Thursday, June 23, 2011

I'm not Stupid Cupid :p

Met malam,

karena lagi ga ada info dan lagi ga ada kerjaan jadi postingan kali ini mau cerita tentang mak comblang alias love cupid...awalnya gw benci bgt sama yg namanya di-jodohin atau di-comblangin..eehhh ternyata gw kualat...cowo gw yg sekarang ini hasil comblangan dr sahabat gw...dan anehnya gw n pacar udh hampir 4thn lho!! hebriiingg bgt sahabat gw itu nyomblanginnya!! nahhh gw sebenernya jg ga bakat nyomblangin orang, tapi karena denger-denger klo kita nyomblangin orang dan sampai ahirnya tu orang nikah, yg nyomblangin bakalan dapet istana di surga...wuiihhh enak bgt tuh! gw jd semangat 45 deh nyomblangin tmn2 gw yg jomblo ke tmn2nya pacar yg jg jomblo...untungnya sih selama ini mereka (tmn2 gw) happy aja siihh sama hasil comblangan gw tp blm sampe jadian..huff gpp deh temenan dulu, siapa tau ntr jd demen *apaan sih* ternyata emg ga gampang nyomblangin orang...gw pilih tuh yg hobby nya mirip2...ga asal main nyomblangin gitu *pekerjaan yg ribet juga ya*

Nah, ada cerita lucu nih *mudah2an lucu* waktu gw masih SD, nyokap gw tuh suka nyomblang2in sepupu sama kenalannya dia...tapi gatot alias gagal total!! ga ada yg berhasil!! nyokap sampe bingung kenapa ga ada yg berhasil tp klo gw blng sih nyokap gw asal main nyomblangin aja..misalkan dia nyomblangin cewe yg doyan dugem sama cowo yg kuper bin kuper...mungkin klo di film pasti happy ending tapi halooo ini kan realita yaa mana cocok laaahhh yg ada cewenya males sama cowo kuper bin kuper itu...makanya gw suka ngeledekin nyokap klo dia itu "Stupid Cupid" hihi sekarang nyokap malah ngatain gw stupid cupid cz dia tau klo gw lagi nyombaling tmn2 gw...yeee sory ya maa eike bkn stupid cupid, eike nyomblangin pake mikir dulu hihihi


No comments:

Post a Comment