Sunday, April 27, 2014

Engagement 30 September 2012

Hai hai

Udah 2thn nih personal blog ini ga di-utak atik karena gw sibuk ngurusin beauty blog gw dan married ahahaha maafkan yaa.....Nah, selama 2thn itu banyak bgt moment hidup ga gw update di blog....kan sayang ya? Tapi apa salahnya gw nulis sekarang tentang moment hidup gw 2thn yang lalu kan? Better late than never, right? ;)

Posting kali ini gw mau share tentang Lamaran laki gw dan keluarga ke keluarga besar gw tepatnya di rumah ortu gw di Cinere. Lamaran berlangsung pada hari Minggu 30 September 2012. Diadakan siang hari. Tadinya pengen malem minggu tapi apa dikata, orang tua lebih suka hari minggu siang yo wes sebagai anak gw ngalah ^_^






Lamarannya sih biasa aja lah seperti lamaran pada umumnya hehe....gw pengennya sih simpel, kekeluargaan dan sederhana aja tapi karena keluarga besar gw sangat sangat banyaaakkk jadi terkesan besar-besaran hahaha ya bayangin aja nyokap gw 9 bersaudara dan mereka bawa anak-anaknya, mantu-mantunya dan cucu-cucunya....bokap gw juga 9 bersaudara dan rombongannya (sama lah bawa anak, mantu, cucu) gimana ga banyak?? Sedangkan keluarga dari laki gw, cuma 15 orang karena sebagian besar keluarga laki gw tinggal di Malang dan Surabaya :D

Saat lamaran, gw ga boleh duduk hadep-hadepan sama laki gw (entah kenapa diatur gitu) trus gw diapit sama bude gw (kakak dari bokap). Pas ditanya sama om Gatot (MC sekaligus adik ipar nyokap) "Nisa mau ga diajak nikah sama mas Oni?" gw dikasih mic untuk jawab....yaa karena gw maunya acaranya santai-ga formal jadi gw bercandain dulu "jawab ga yaa....kasih tau ga yaa....mau ga yaa...." pada ketawa pas itu tapi bude gw yg satu itu nendang-nendang gw sambil bisikin gw "jawab secara serius" ngookkkk okelah gw jawab "Insya Allah mau" langsung pada tepuk tangan n teriak "cieeee..." hahahaha malu gw xP dasar bude gw orangnya kolot jadi dia ga suka bercanda-canda gitu :p

Lamaran gw ga pake tukeran cincin kaya orang-orang kalo lamaran karena menurut nyokap dan gw, tukeran cincin saat lamaran itu cuma simbolis doank dan lebih bagus pada saat acara akad nikah jadi lamaran gw ga ada tuh acara tuker menuker cincin :D yang ada cuma keluarga laki gw ngasih 15 kotak berisi makanan dan dibalas sama keluarga gw 10 kotak berisi makanan dan kue juga hehehe....belom ada tuh seserahan dan segala macem karena intinya cuma 1 yaitu lamaran ^_^

Alhamdulillah acara lamaran pun sukses tanpa kendala!! Acara formal pun selsai dan para tamu dipersilahkan makan makanan yang disediakan. Sembari makan, keluarga dari laki gw dan keluarga gw pada ngobrol untuk lebih kenal lagi dan membicarakan acara nikahan nanti yang diadakan tahun 2013. Setelah acara makan dan santai, akhirnya keluarga laki gw pamit pulang dan diantar oleh keluarga besar gw dengan membalas 10 kotak berisi makanan dan kue.

Well, acaranya sukses dan seru karena jadi kenal antara 2 keluarga :) Nah berikut foto-foto narsis :



ehehe gw dandan sendiri lhooo (ya iyalah gw kan beauty blogger) hahaha kalian pengen tau gw makeup-nya pake apa aja? klik kesini yaahh :) Gw pake kebaya encim putih dan kain 7/8 sengaja biar keliatan simpel dan santai hehe
Oni dan Nisa
with my best friend :)
Seneng rasanya sahabat-sahabat gw dateng terutama Tanjung (yang pake jilbab) karena berkat dia, gw ketemu jodoh gw :D Terima kasih sahabat-sahabatku : Asti, Sari dan Tanjung!!! I love you :* btw, 15 kotak dari keluarga laki gw kan isinya makanan dan kue tapi yaa makanan dan kue tradisional gituuuu nah gw minta ke laki gw salah satu kotak harus ada cheese cake dan dia beliin gw Strawberry Cheese Cake dari Seven Grain (my favorite) hihihi makasih sayank :*

nyam!!

Oke deh segitu dulu cerita tentang lamaran gw.....nanti gw bakalan cerita yang lain yaa sampe ke acara nikahan hehe :D

See yaa!!

No comments:

Post a Comment