Sunday, April 27, 2014

Seserahan dan Pengajian 2013

Helloooowww....

Kali ini gw mo ceritain pada saat keluarga laki gw nyerahin kotak seserahan ke keluarga gw. Yup seperti di postingan sebelumnya, di lamaran ga ada seserahan karena memang murni cuma lamaran. Untuk seserahan, diadakan 2 minggu menjelang nikah jadi seserahan diadakan pada hari Minggu 17 Februari 2013 bertempat di rumah ortu gw yaitu di Cinere. Kali ini acaranya lebih santai karena keluarga laki gw cuma dihadiri keluarga inti. Kalau dari gwnya, keluarga inti dan oom Gatot (adik ipar nyokap) yang kebetulan lagi main ke rumah. Kita cuma ngobrol-ngobrol seputar perkembangan persiapan nikah dan keluarga laki gw nyerahin 5 kotak seserahan yang isinya semua adalah pilihan gw hahaha




Kotak pertama : Tas kerja, dompet, sepatu kerja Payless



Kotak kedua : Olay, bedak tabur Revlon, lip balm The Body Shop, face primer L'Oreal, body mist Bali Ratih, Lancome miracle parfum, Antonio Banderas parfum, eyeshadow pallete Urban Decay VICE I, NYX the crimson amulet collection Dark Shadows S123 pallete



Kotak ketiga : 2 lingerie Lasenza, L'Oreal shampo, milk spa salt Beauty Secret, spa wisdom The Body Shop, deodorant Mark&Spencer, body butter Bali Ratih, body shower Everyday, body lotion Vaseline



Kotak keempat : Bahan kebaya, selop pesta Charles&Keith, tas pesta, kain batik Mirota



Kotak kelima : Al-Qur'an dan terjemahan dan Mukena


Kotaknya ga banyak tapi yang penting isinya yang memang sehari-hari gw pake dan yang gw pengen hehehe. Kotaknya cantik ga? Gw dan laki gw sih suka. Gw ngebungkus kotak ini di Griya Souvenia. Griya Souvenia adalah tempat jual grosir souvenir pernikahan, undangan dan souvenir promosi. Eits tapi souvenir pernikahan gw ga disini belinya hehe. Gw cuma ngehias kotak seserahan di Griya Souvenia :D tempatnya di Tanjung barat Jakarta selatan, ga jauh lah dari rumah. Griya Souvenia ini tempatnya kecil tapi isinya barang-barang souvenir yang unik dan tradisionil.




Griya Souvenia (021-7812007)
Jl Swadaya II no 72A
Tanjung Barat Jakarta Selatan


2 minggu setelah seserahan, di rumah ortu gw diadain pengajian untuk nikahan gw yaitu pas hari Jum'at 1 Maret 2013. Acara pengajian juga gw maunya sederhana aja tapi menurut ortu harus ada tenda dan bleketepe biar orang tau kalau sedang ada hajatan :p



Temanya emang warna soft pink, soft purple and white. Gw memang pengen banget pake jilbab pas acara pengajian. Tadinya sih pengen pake baju muslim warna putih tapi nyari di berbagai toko ga ada yang sreg di hati, akhirnya beli warna pink ngejreng...yahh melenceng dari tema sih tapi gpp lah xP dan lagi-lagi gw dandan sendiri pastinya....kalo untuk jilbab? Tadinya mau sendiri sampe latihan tapi gagal mulu akhirnya gw nyerah dan langsung telpon mba Tini (langganan gw di exselso salon) hahhaa





Acaranya siang hari sebelum sholat Jum'at. Acaranya sederhana banget dehhh hehehe yang dateng aja cuma keluarga inti, tante dan oom, sepupu, ibu-ibu pengajian/teman nyokap di komplek rumah :) Acara makan-makan pun sederhana banget, waktu lamaran kan pake catering nah kalo pengajian engga donk! Nyokap cuma masak soto, sisanya beli kaya Sate Padang, Nasi kuning, dan kebab. Alhamdulillah acara pengajian sukses dan lancar tanpa kendala :)





Oke segitu dulu cerita tentang seserahan dan pengajiannya yaa...
See yaa!!


No comments:

Post a Comment